image
Selamat Datang Di Blog Tekno RC
Terima kasih Sobat Tekno Atas Kunjungannya di blog Tekno RC,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Download COD Black Ops III Mainkan Dengan RAM 6 GB

loading...
Call Of Duty adalah salah satu game perang jenis FPS yang menjadi favorit saya. Jalan Cerita dan aksi yang dimainkan oleh sang tokoh sangat menggugah emosi, haru dan menegangkan. Saya sudah memainkan game COD ini dari seri pertama yang berkisah mengenai perang dunia kemudian dilanjutkan dengan sekuel lainnya berupa misi-misi pasukan khusus. War at The World, Modern Warfare, Ghost dan Black Ops.

Dalam setiap sekuelnya dibutuhkan spek komputer dengan prosesor, memory card, VGA card yang up to date jika tidak maka permainan akan patah-patah atau setidaknya gambar menjadi buram. Dalam jangka waktu tertentu di rilis sekuel Call of Duty dan yang terakhir adalah COD Black Ops, Black Ops II dan Black Ops III.

Call of Duty: Black Ops III santer akan dirilis Activision pada 6 November 2015 untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Sesuai dengan bocoran yang beredar di situs Reddit beberapa waktu lalu, game besutan developer Treyarch ini hadir dengan sejumlah fitur menarik. Dan bagi gamer PC yang penasaran dengan dafar spesifikasi PC untuk Call of Duty Black Ops III, berikut penjabarannya.

Untuk bisa memainkan game first-person shooter ini minimal komputer Anda harus dipersenjatai dengan Intel Core i3-530 atau AMD Phenom II X4 810. Untuk GPU-nya (Graphic Processor Unit) sendiri, paling tidak harus menggunakan Nvidia GTX 470 atau menggunakan ATI Radeon HD 6970. Besaran RAM yang dibutuhkan pun paling tidak mencapai 6 GB.

Sebagai perbandingan, daftar spesifikasi di atas sebenarnya sedikit mirip dengan system requirements untuk Call of Duty: Advanced Warfare yang dirilis tahun 2014 lalu. Hal ini tak lain karena Treyarch tidak terlalu ingin menekankan penggunaan spesifikasi yang mumpuni agar bisa bermain game-nya. Dengan kata lain, dengan jeroan yang lawas pun toh gamer masih bisa bermain Call of Duty: Black Ops III.

Belum ada pengumuman lebih lanjut soal spesifikasi rekomendasi yang diwajibkan agar gamer bisa menikmati tampilan grafis Call of Duty: Black Ops III lebih ciamik lagi. Selain bocoran mengenai spesifikasi PC, Call of Duty: Black Ops III juga hadir dengan kabar-kabar lain, semisal mode permainan yang terdiri dari Campaign, Multiplayer, dan Zombie Mode.

Mode Campaign dalam Call of Duty: Black Ops III dikabarkan akan mendukung hingga empat pemain sekaligus secara online. Dikutip detikINET dari Gamespot, mode co-op online ini menggunakan infrastruktur jaringan yang sama yang mendukung Call of Duty Online dan Zombie Mode.

Sementara untuk Zombie Mode sendiri dikabarkan akan menawarkan sebuah cerita horor yang baru. Dengan kata lain, Zombie Mode kali ini akan menawarkan pengalaman bermain game yang berbeda dengan alur cerita yang berbeda pula dengan yang sudah-sudah.

-. Operating System: Windows 7 64-Bit / Windows 8 64-Bit / Windows 8.1 64-Bit
-. Processor: Intel® Core™ i3-530 @ 2.93 GHz / AMD Phenom™ II X4 810 @ 2.60 GHz
-. Memory: 6 GB RAM
-. Graphics: NVIDIA® GeForce® GTX 470 @ 1GB / ATI® Radeon™ HD 6970 @ 1GB
-. DirectX: Version 11
-. Network: Broadband Internet connection
-. Sound Card: DirectX Compatible

Enter your email address to get update from Tekno RC Blog.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Harap Maklum Masbro, Komentar dengan Link Aktif Otomatis Terhapus. Trims

Copyright © 2015. Tekno RC - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger